Im Satria Riders

Post

Cara Menggembalikan Data Microsoft 2010 dan 2013 yang lupa disimpan

Selamat sore sahabat blogger..wahh lama sekali ne penulis ILMU COMPUTER vacum dari dunia blogging... well kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial yang mungkin berguna bagi para pembaca di ILMU COMPUTER
Pernahkan terbayangakn jika kalian sudah menulis panjang lebar di Microsoft Office 2010 atau 2013, mungkin data-data itu sangat berguna bagi anda bagi perusaaan,tugas kampus,skripsi dan sebagainya.
atau saat anda asik menulis data tiba2 baterai laptop anda habis dan data belum sempat tersave/tersimpan...... Ok kali ini saya akan memperaktekan cara menemukan kembali data anda yang belum sempat tersimpan sebelumnya.....Dont Panic The Solution Is Here!!!!

Saya Mencoba Membuat File Baru Dan tanpa sengaja saya lupa menyimpannya!!!
Saya buka word 2013 saya dan saya point ke info==>Manage Version==>Klik Recover Unsaved Document
dan Hasilnya data saya muncul direktori Office==>UnsavedFiles==>klik Document yang lupa disave tadi.
Klik Save As
Dan saya save di Desktop
Penampakan File saya di desktop 
Setelah saya buka filenya:


SELAMAT MENCOBA YA!!!




ARTKEL TERKAIT



Tes IQ

Mensa IQ Test

Menu Blog ini!!!

Widget By: [1G0R PR3M4N C4MPUS]

Translate This page

My Spy Banner

Igor Cyber